Rabu, 25 Juli 2012

Wajah dan Nama Religius di Tempat-tempat Aneh

Dari tiram, dinding, bawah jalan tol, pohon, dan terung, orang-orang percaya bahwa ada citra orang suci bahkan Tuhan terpampang di sana.


Matteo Brandi, manajer bar, …
Matteo Brandi, manajer bar, menunjukkan kulit tiram yang ia percaya memperlihatkan wajah Kristus, di desa kecil Roche, di Swiss, 18 Januari 2005. Menurut Brandi, dia menemukan tiram ini saat membuka kiriman dua tahun sebelumnya, 24 Desember 2002.


Religious facesBette Shober …
Bette Shober (kiri) dan Joanne Vrablik (kanan) melihat lebih dekat citra yang dipercaya orang-orang sebagai Perawan Maria di bawah jalan bebas hambatan di Chicago, 18 April 2005. Menurut polisi, gambar ini kemungkinan muncul akibat noda dari garam yang disebar di jalan dan menetes dari jalan bebas hambatan Kennedy ke tembok namun ratusan orang yang percaya datang ke bawah jalan ini untuk berdoa.


Seorang warga Yordania menunjukkan …
Seorang warga Yordania menunjukkan potongan terung dengan ukiran alami bertuliskan "Allah" di Amman, 23 April 2005.


Seorang wanita Meksiko menyentuh …
Seorang wanita Meksiko menyentuh genangan air yang dipercaya sebagai citra Perawan Guadalupe pada 4 Juni. Sekitar 20 ribu orang per hari mendatangi lokasi tersebut setelah pipa air pecah menyebabkan genangan air di stasiun kereta bawah tanah, 1 Juni di Mexico City.

Seorang gadis memegang patung …
Seorang gadis memegang patung Perawan Maria untuk membandingkan dengan citra ada di jendela Rumah Sakit Milton yang dipercaya mirip dengan Perawan Maria, di Milton, Massachusetts 17 Juni 2003.


Basam Huri melihat tembok …
Basam Huri melihat tembok di rumahnya Ramle, dekat Tel Aviv 23 Januari 2011. Rumah keluarga Huri menjadi tujuan mereka yang percaya ada wajah Yesus muncul di tembok rumah tersebut, dua minggu sebelumnya.


Bunga dan kartu doa ditempelkan …
Bunga dan kartu doa ditempelkan ke pohon dengan pahaatan yang diklaim warga sekitar mirip dengan Perawan Guadalupe, versi Meksiko dari Perawan Maria, di West New York, New Jersey 14 Juli 2012. Ratusan orang datang untuk berdoa di pohon di New Jersey ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar