Jumat, 27 Juli 2012

7 Rambut Jadul Para Penyanyi Hollywood

10 tahun lalu, pasti kita berpikir bahwa gaya rambut kita paling oke. Tapi ketika kita melihat lagi album foto lama, mungkin kita sendiri bahkan akan malu melihatnya. Untuk jadi artis, tentu soal tata rambut tak bisa sembarangan. Untunglah mereka bertemu dengan penata rambut yang ahli.


BON JOVI
Bon Jovi
Sebelum dirinya terkenal, musisi bernama asli John Bongiovi ini memiliki rambut panjang yang tak beraturan. Orang pun mungkin tak akan meliriknya jika rambut dia saat ini masih sama seperti itu.


BRUNO MARS
Bruno Mars Hair
Bruno Mars di 2003 dengan rambut Afro-nya. Seiring perjalanan kariernya yang meningkat, semakin naik pula sasakan rambutnya saat ini. Ya setidaknya lebih terlihat lebih rapi, kan?


MADONNA
Madonna Hair
Coba bandingkan Madonna di 1975 dan sekarang. Dari rambut gaya tahun 70-an, Madonna kini menjadi ikon dunia dengan rambut pirang miliknya.


VANILLA ICE
Vanilla Ice
Vanilla Ice di 1986 dan sekarang. Lebih tampan mana? Rapper "Ice-Ice, Baby" yang bernama asli Robert Matthew Van Winkle ini lebih memilih penampilan rambut rapi untuk menunjang kariernya.


PINK
Pink Hair
Pink bukan Pink kalau rambutnya tidak berwarna merah muda. Jika kamu bertemu Pink pada 1993, mungkin dia hanya tampak seperti remaja biasa, bukan rockstar seperti sekarang. Penyanyi bernama asli Aaliecia Moore ini memotong rambut dan mewarnainya merah muda demi menunjang karier dan imej nama panggungnya: Pink.


MICHAEL STIPE R.E.M
Michael Stipe
Foto sebelah kiri adalah rupa Michael Stipe pada 1977 dengan rambut keribo. Rambut unik Michael mungkin menjadi alasan mengapa dirinya menjadi frontman band R.E.M.


FERGIE
Fergie
Foto sebelah kiri tidak salah orang. Dia merupakan Fergie 12 tahun lalu, tepatnya 1990. Personel Black Eyed Peas ini ternyata memang dikenal dengan rambutnya yang tebal. Dengan perawatan dan penanganan dari penata rambut, rambut wanita bernama asli Stacy Ann Ferguson ini berhasil menggoda aktor tampan Josh Duhamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar