Senin, 30 Juli 2012

Hewan-hewan cantik berwarna biru diDunia

Hyacinth Macaw (Anodorhynchus)
http://us.123rf.com/400wm/400/400/musat/musat1102/musat110200060/8880801-portrait-blue-hyacinth-macaw-anodorhynchus-hyacinthinus-on-perch.jpg 
hyacinthinus yang indah yang tampak berwarna biru dan menawan. Hyacinth Macaw adalah endemik dari Amerika Selatan. Ini adalah spesies terbesar dari macaw dan burung beo terbang terbesar di dunia. ini juga salah satu burung peliharaan paling populer di dunia

Indigo Macaw ((Anodorhynchus leari))
http://www.parrotsinternational.org/Images/Photos/Lears/Lears--2002---55-2.jpg 
"Indigo Macaw" yang biru metalik adalah burung beo langka asli Brasil. Burung ini lebih populer dikenal sebagai Lear Macaw. dapat tumbuh hingga 75 cm panjang dan berat mencapai 1 kg.

Blue Coral Snake
http://24.media.tumblr.com/tumblr_magvwk46ma1r1d3yzo1_500.jpg 
Ini adalah reptil berwarna biru yang unik. Ular ini adalah salah satu ular paling indah dan paling berwarna di dunia.

Blue Agama (Agama sinaita)
File:AgamaSinaita01 ST 10 edit.jpg 
reptil berwarna biru ini difoto di Yordania. Spesies berwarna unik ini umumnya hidup di gurun sekitar pantai Laut Merah. Apa yang membuatnya berubah menjadi biru? ketika di panas, laki-laki berubah menjadi biru mencolok untuk menarik betina.

Blue Porcelain Crab
http://24.media.tumblr.com/tumblr_ljphq5ZoEm1qeeqk5o1_1280.jpg 
Blue Porcelain Crab adalah Kepiting Biru Porselen yang indah dan berwarna-warni. Ini jenis kepiting, umumnya dikenal sebagai Kepiting Biru Porcelain, adalah salah satu kepiting paling indah dan berwarna-warni. Habitatnya di karang yang aman dan tidak berbahaya.

Blue Lobster
http://www.thepaltrysapien.com/wp-content/uploads/2011/06/blue-lobster.jpg
Satu dari dua juta lobster berwarna biru. Itu ditemukan bahwa cacat genetik menyebabkan lobster biru untuk menghasilkan jumlah protein yang berlebihan. Protein dan molekul karotenoid merah dikenal sebagai astaxanthin, bergabung untuk membentuk kompleks berwarna biru yang dikenal sebagai crustacyanin, memberikan lobster warna biru.

Neon Damsel (Pomacentrus coelestis)
http://www.julianrocks.net/Fish2/FPic/PomacentrusCoelestis12833a.jpg 
Neon Damsel (Pomacentrus coelestis) ini hidup di lautan India dan Pasifik. Hal ini perlahan-lahan menjadi populer dalam perdagangan akuarium. Ikan ini berwarna biru dapat tumbuh 9 sentimeter panjangnya.

Regal Tang (Paracanthurus hepatus)
http://raysaquarium.com/images/Blue_Hippo_Tang.jpg 
Regal Tang adalah salah satu hewan peliharaan ikan yang paling populer dan dikenali. Ini ikan karang berwarna cerah memiliki tubuh biru, ekor kuning dan desain palet hitam. Ia hidup pada terumbu yang ditemukan di Indo-Pasifik. nama lainnya adalah Hippo Tang, Flagtail surgeonfish Biru surgeonfish Palet surgeonfish, Blue Tang, dan Royal Blue Tang.

Blue Poison Frog (Dendrobates azures)
http://media-2.web.britannica.com/eb-media/73/100273-004-3990E249.jpg 
Dendrobates Azureus adalah katak panah beracun yang merupakan endemik di Brazil dan Suriname. Hal ini secara lokal disebut Okopipi. Ini katak beracun yang bisa tumbuh sampai 4,5 cm panjang memiliki umur hingga 6 tahun.

Blue Frog -Dyeing Dart Frog (Dendrobates_tinctorius)http://www.johncnyren.com/uploads/processed/0841/0810080415131blue_frog.jpg
Blue Frog -Dyeing Dart Frog (Dendrobates_tinctorius) adalah Dart Frog bewarna. Ini spesies katak panah racun dapat tumbuh hingga 5 cm dan dapat ditemukan di Guyana, Brasil, Suriname dan Guyana Prancis.


Menelaus Blue Morpho (Morpho Menelaus) http://www.nhm.ac.uk/resources-rx/images/1009/slideshow-cramers-wide_35613_1.jpg
Menelaus Blue Morpho (Morpho Menelaus) adalah kupu-kupu Morpho tropis endemik di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Spesies laki-laki lebih berwarna cerah daripada spesies betina. memiliki lebar sayap 15 cm.


Blue Beetle
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiafV82KDMyymjDbQjmAHz6GnCElcnPDztBHdCobf_HsMGa8zqah6k0P1ndTJRyGc3o6ztiZRjnETu0XNVi2WeNbS4DiHWXrOhfW2ue9A24V4eDRnKlPwxSgipm4Ewca4ox7_WUZYcRssUA/s1600/Amazonian+Carrion+Scarab+Beetle+Gergasi.jpg
Blue Beetle adalah kumbang cantik dan mengkilap, difoto dekat Santa Elena, Kosta Rika.

Blue Slug (Bielzia coerulans)
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m6swt6KqsL1qc6j5yo1_500.jpg
Bielzia coerulans,adalah spesies siput tanah yang sangat besar. Ini adalah siput yang biru ketika dewasa dan ukuran sekitar 120 sampai 160 mm. Para remaja berwarna coklat. Spesies ini endemik Pegunungan Carpthian di Eropa Timur.

Blue Nudibranch (Hypselodoris bullockii)
File:Hypselodoris bullocki.JPG
Ini siput laut berwarna biru-violet yang indah. Ini adalah spesies nudibranch berwarna-warni dan menarik yang milik keluarga Chromodorididae. Siput laut ini dapat ditemukan di Samudra Pasifik tropis barat dan bagian dari Samudera Hindia.

Maltese Tiger
http://www.freewebs.com/tigerstemple/bluetiger.jpg 
Salah satu harimau langka dan unik di dunia adalah Tiger Malta. Meskipun warna dominan abu-abu mantel itu disebut harimau biru.

Blue Tabby Cat
http://fc05.deviantart.net/fs70/f/2012/232/2/9/grey_tabby_cat_by_goldentiger31-d5bs54j.jpg
Kebanyakan kucing memiliki mata bulat dan besar tapi yang satu ini berbeda. Blue Tabby Cat disebut biru meskipun tampak abu-abu. Kucing kucing biru dengan mantel abu-abu dominan seperti Tiger Malta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar