Jumat, 27 Juli 2012

Para Pemeran Superman dari Masa ke Masa

Tahun depan, Superman akan kembali dalam "Man of Steel". Tokoh Clark Kent akan diperankan oleh Henry Cavill, yang juga turut membintangi serial televisi "The Tudors". Sebelum Henry, ada lima pria yang pernah memerankan Superman sejak tahun 50-an


GEORGE REEVES
.

Dirinya memerankan tokoh Superman untuk pertama kalinya dalam serial televisi "Adventures of Superman" yang tayang 102 episode dari tahun 1952-1958.

Superman dari Masa ke Mas …
Ini merupakan kostum Superman pertama yang pernah dikenakan George Reeves. Saat itu dirinya selalu melakukan sendiri setiap adegan, tanpa adanya pemeran pengganti. Meskipun kostum ini memiliki sedikit 'sumpalan', namun tubuh George juga sudah atletis.
Penghasilan George kala itu mencapai Rp 27,7 juta per minggu. George Reeves tewas bunuh diri menggunakan senjata api pada 16 Juni 1959.


CHRISTOPHER REEVE
On this day in movie history …

Dirinya cukup lama memerankan Superman, sejak film "Superman: The Movie" pada 1978, dilanjutkan dengan "Superman II" (1980), "Superman III" (1983), sampai dengan "Superman IV: The Quest For Peace" (1987).

Superman dari Masa ke Mas …
Karakter terakhir yang dimainkan Chistopher sebelum kecelakaannya adalah menjadi seseorang yang lumpuh di "Above Suspicion" pada 1995. Film tersebut dirilis enam hari sebelum dirinya mengalami kecelakaan saat berkuda yang menyebabkannya lumpuh.
Christopher Reeve meninggal di Rumah Sakit Northern Westchester di Mount Kisco, New York pada 10 Oktober 2004 akibat serangan jantung.

Superman dari Masa ke Mas …
Ini merupakan kostum Superman yang dulu pernah dipakai Chistopher Reeve.
Christopher memiliki postur tubuh paling tinggi di antara para aktor pemeran Superman yang lain, seperti Kirk Alyn, George Reeves, John Newton, Gerard Christopher, Dean Cain, Tom Welling, dan Brandon Routh.


DEAN CAIN
Superman dari Masa ke Mas …

Dean Cain cukup lama juga memerankan tokoh Clark Kent sekaligus Superman. Dia bermain di 87 episode dalam serial televisi "Lois & Clark: The New Adventures of Superman" (1993-1997).

Dean Cain Hallmark Channel's …
Serangkaian film dan serial televisi dimainkan Dean Cain setelah perannya di "Lois & Clark", salah satunya dia turut membintangi serial televisi Superman tahun 2007, "Smallville".


TOM WELLING
Smallville Poster

Tom Welling membintangi serial televisi :Smallville" sebanayk 217 episode, sejak 2001 hingga 2011. Penonton seakan mengikuti perkembangan usia Tom, sejak dia masih remaja hingga dewasa. Serial ini pernah ditayangkan di stasiun televisi swasta nasional di Indonesia.

Tom Welling CW Upfront
Saat masih bermain dalam "Smallville", Tom Welling juga disibukkan dengan perannya dalam beberapa film yang dibintanginya, seperti "Cheaper by the Dozen 1 & 2" (2003 dan 2005) dan "The Fog" (2005).


BRANDON ROUTH
Fashion Report Card Superhero …

Pria berparas tampan ini memerankan tokoh Clark Kent dalam film "Superman Returns" tahun 2006. Superman kembali lagi ke bumi setelah dirinya mengunjungi Planet Krypton. Meski garis besar cerita masih sama (Superman tetap melindungi Lois Lane), tapi kecanggihan teknologi semakin menambah kesempurnaan efek yang ditampilkan.
Brandon dibayar lebih dari Rp 9 miliar untuk bermain dalam "Superman Returns" ini.

Premiere Of HBO's
Lepas dair Superman, Brandon Routh masih disibukkan dengan sederet film, salah satunya "Dylan Dog: Dead of Night" yang menceritakan tentang aksi detektif swasta yang biasa menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan supernatural.

Ada kisah lucu dari Brandon. Pada pesta Halloween tahun 2003, dia datang mengenakan kostum Clark Kent yang melapisi kostum Superman di baliknya. Kebetulan atau tidak, ternyata dia pula yang mendapatkan peran itu. Brandon ternyata memang penggemar berat SUperman. Dia bahkan mengenakan piyama Superman.


HENRY CAVILL
Premiere Of Relativity Me …

Henry Cavill terpilih memerankan Clark Kent dalam film terbaru Superman "Man of Steel" yang siap tayang 2013.
Henry menjadi kandidat utama pilihan Stephenie Meyers untuk memerankan tokoh Edward Cullen di "Twilight". Namun saat tiba waktunya film itu syuting, Henry sudah berusia 25 tahun dan tidak lagi terlihat seperti remaja 17 tahun.

Most Anticipated Holiday Movies …
Henry sempat membintangi beberapa film seperti "Immortals" (2011) dan "Stardust" (2007), termasuk serial televisi "The Tudors" (2007-2010) yang juga diperankan Jonathan Rhys Meyers.

Man of Steel star Henry Cavill …
ini dia satu cuplikan aksi Henry Cavill dalam "Men of Steel". Apakah kemampuan aktingnya mampu bersanding bersama para aktor pemeran Superman terdahulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar