Senin, 23 Juli 2012

Catwoman dari Masa ke Masa

Dengan telah dirilisnya film "The Dark Knight Rises" di bioskop, mari segarkan ingatan kita pada wanita-wanita cantik yang telah mengenakan kostum kucing seksi ini.
Siapa menurutmu yang paling cocok memerankan Catwoman?

JULIE NEWMAR (1966)

Catwoman pertama. Julie Newmar muncul dalam 12 episode serial televisi "Batman" tahun 1966.


LEE MERIWETHER (1966)
Catwoman through the year …

Bintang TV Lee Meriwether dipercaya memerankan tokoh Catwoman dalam film "Batman" setelah pendahulunya, Julie Newman, memiliki jadwal yang bentrok.


EARTHA KITT (1967)

Saat Catwoman pertama Julie Newman keluar dari serial "Batman", penyanyi populer Eartha Kitt ditunjuk sebagai Catwoman penerusnya. Eartha sempat muncul di tiga episode musim ketiga serial tersebut sebelum akhirnya berhenti tayang.


MICHELLE PFEIFFER (1992)
Michelle Pfeiffer as Selina Kyle/Cat-Woman in Batman Returns (1992)

Sering dibilang sebagai Catwoman yang paling diingat, aktris seksi Michelle Pfeiffer muncul dalam film karya Tim Burton "Batman Returns" yang tayang tahun 1992.


HALLE BERRY (2004)
Catwoman through the year …

Setelah Michelle Pfeiffer, bintang Hollywood Halle Berry menjadi wanita berikutnya yang mengenakan kostum si kucing. Film "Catwoman" yang dimainkannya kurang sukses di pasaran dan menuai banyak kritik.


ANNE HATHAWAY (2012)
Catwoman through the year …

Bintang Hollywood Anne Hathaway menjadi Catwoman dalam film Batman terakhir karya Christopher Nolan, "The Dark Knight Rises".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar